Jumat, 04 November 2011

labirin

perhatikan langkahmu, kau akan terjebak dilingkaran yang sama. perhatikan saja lorong mana yang sudah pernah engkau telusuri. aku mengizinkanmu dan kau mau, aku mau dan kau mengizinkanku. labirin. dan kita terjebak...

apakabarmu hari ini? tanya singkat abahku kala itu
singkat saja
baik, kataku... karena hanya itu yang ku punya

ku berikan tanya itu padamu
apakabarmu hari ini
dan kau menjawabnya dengan semua kata yang kau punya
semua
kita terjebak dalam tanya-jawab


... suata masa dikala itu, kesalahanku yang kau nikmati. kesalahan yang kita sukai, kita pun terjebak ditengah cerita dan kenangan tentang kesalahan tersebut

tak usah cari pintu keluarnya, karena aku akan meminta Tuhan menyembunyikan kunci pintu tersebut. biar saja kita terjebak disini. aku suka.

biar saja kita terus berputar disini hingga aku punya keyakinan yang sama denganmu, dan aku dapat berhenti disana atas keyakinan yang ku punya.

tak mengapa kita awali ini dengan kesalahan, masih ada pengampunan dan akan kita akhiri ini dengan sebuah keyakinan... katamu yang membuatku tak dapat berkatakata lagi


jakarta, 05 nov 2011
menjelang makansiang


aku padamu !

Tidak ada komentar: