Rabu, 07 Maret 2012

home run

apa yang ada dalam benakmu ketika ku katakan: home run!




pernah melihat pertandingan softball?
beberapa waktu yang lalu bie melintas didaerah senayan, tepatnya di depan sebuah mall terdapat sebuah lapangan hijau. bie pernah beberapa kali menemani keponakan bie berlatih dilapangan itu. menyaksikan mereka berlatih, awalnya membosankan.. namun ada hal yang menarik disana.


sebelum mereka mulai berlatih, awalnya mereka akan melakukan pemanasan terlebih dahulu. kemudian secara bersamaan mereka akan berlatih strategi demi strategi lalu dilanjutkan dengan pertandingan dalam group dan nantinya akan ada pertandingan antar group dan akhirnya menghasilkan: pemenang !


begitu pun dengan hidup...


sore itu, seraya menikmati sepiring somay dan menyesap secangkir kopi instant dari gelas plastik dipinggir jalan.. jauh dari tepi lapangan, sayup-sayup bie mendengar mereka berteriak: home ruuuuuuuuuuunnnnnnnnnnn !!!


ada semangat
ada sukacita
dan jangan lupakan... akan selalu ada yang kecewa


luapan semangat mereka ketika berseru membuat bie berhenti menikmati senja. home run. satu hal yang membuat bie tergelitik kala itu... untuk mendapatkan home run, mereka harus disiplin berlatih, bekerja sama dan strategi. untuk menghasilkan home run ada gerakan yang cukup menarik perhatian bie kala itu. gerakan tangan ketika memukul bola dan tekanan bola hingga akhirnya melambung jauh... home run!


anggap saja kita ada ditengah-tengah lapangan tersebut, bukankah kita pun akan turut larut dalam semangat mereka?



Tidak ada komentar: