Rabu, 02 Mei 2012

kandang ajaib

ada yang menarik bagi bie akhir-akhir ini. yaitu perihal adanya perubahan yang signipikan di kostan bie. dan ini membuat bie menamakan si kostan itu menjadi, kostan ajaib. yaa ajaib..

jadi seminggu ini tetiba kostan bie yang full. semua kamar terisi secara bersamaan. bie aja takjub. how can..

berawal dari empunya kostan yang bie sering sebut "bapaknya", jadi si empunya kostan inih ndak tinggal disana. cuman sering kali datang untuk ngecheck apakah investasi masih ada ditempatnya atau sudak dilalap bumi. dan ajaibnya, begitu si bapaknya nongol, beuuugghhh... semua orang langsung masuk ke dalam kamarnya masing-masing. pertama kali bie liat pemandangan kya gitu sih agak takjub juga. yaa ndak sopan mosok ada orang dateng tapi ditinggal kabur.

bagi bie, itu ajaib.

ajaib yang kedua adalah si penjaga kostan. banyak cerita miring tentang si penjaga kostan yang satu ini. tapi bagi bie, yaa terlepas dari cerita miring itu jika mau memberi yaa memberilah. tak baik menahan berkat.

bagi bie, manusia yang satu itu ajaib.


yang ketiga adalah tentang penghuni ehmm labil yang ajaib, jadi dia itu ada di kamar luar. kita sebut kamar luar karena letaknya dia dibagian luar, ndak didalam kya kamar bie dan lainnya. jadi si penghuni labil yang ajaibnya isinya para cowok-cowok muda yang memang masih muda dan pastinya labil gitu. sebulan yang lalu ndak tau kenapa tetiba mereka pindah ke tempat lain. dan kemarin mereka muncul lagi dikostan itu. gitu tau mereka 
"balikan" lagi, bie cuman bisa ngikik. cieee.. yang balikan cieee. dan ajaibnya lagi pas kemaren sore bie mau pegi, salah satu dari mereka ngintil. minta ikut. hahaha.. ajaib benerrr dah si brownis-brownis iniihh


dan yang keempat, kamar pertama di bagian dalam kostan bie. penghuni kamar ini adalah sepasang suami istri yang ajaib. yeaaahh.. ajaib karena si suami nyaris tak bersuara sedangkan istrinya beugghhh... dia dimana bie dimana. dan konyolnya si istri pernah cemburu pada bie, ehmm... mungkin karena bie ndak type jaim gitu. jadi beberapa waktu lalu si suami penghuni itu nyapa bie dan terkadang becanda sama bie. klo bie sih nyantai aja, selagi ada yang bisa dibully kenapa kacang.. ehh why not. dan si istri malah curhat ke penjaga kostan. maka ngakaklah bie dengan sempurna. setelah itu bie jadi lebih jaga jarak kya kontener. yaa males aja sih di omongin dibelakang gitu. klo kenapa-napa sama rumah tangga tu orang, bie lagi yang kena. lagian ajaib aja, mosok suami yang masak di dapur.. jadi bie sering becanda sama si suaminya itu didapur. 

ajaib berikutnya adalah penghuni baru yang entah gegara apa ngepens gilaaa sama bie. sempet shock eeh masih shock deng karena bie belum pernah ngobrol sama dia sebelumnya. cuman say hallo aja klo papasan didapur atau gimana. bie malah lebih banyak keselnya sama tu orang. karena kamar mandi selalu ada dia tiap bie mau ke toilet. toilet emang bukan cuman satu tapi yaa mbok jangan tidur ditoilet yang itu po'o. kemarin bie beberapa hari ndak bisa tidur karena keberisikan suaranya, klo bie pulang dari negri antah berantah dia akan bersikap manis menyambut bie. dan teman-teman bie akan menahan tawa mereka jika melihat peristiwa ini. emaaakkk.... anakmu dikejar-kejar cewek psycho :))

akhirnya kemaren bie komplen ke penjaga kostan, yeaah.. berharap dia mau memberitahukan kepada penghuni yang satu itu untuk menjaga volume dan intonasi suaranya. dan penjaga kostan itu tau klo bie marah maka......................... jadi lebih baik lebih baik dan dari pada dari pada better bie diem aja lu.


selamat datang di kandang ajaib yang masih menyimpan banyak cerita para penghuni ajaib lainnya.

Tidak ada komentar: