Kamis, 19 Juli 2012

yang muda yang mau saja (n_n)

disetiap pertemuan dengan orang baru selalu saja menerima sebuah pesan bernada tanda tanya dikotak masuk bie :

1. apa alasan kakaaa jalan-jalan?
2. kapan pertama kali kaakaaa jalan-jalan?
3. apa yang kakaaa dapatkan dari jalan-jalan?
4. apa yang ingin kaaakaa sampaikan dari jalan-jalan?

ehmm... ketemu orang baru lagi akan ketemu pertanyaan ini lagi, dan harus tak bosan-bosan untuk menjawab. harus.

okeh.. tentang hobby bie yang terus berjalan-jalan dan sempat membuat abah serta emaak marah, bie akan jelaskan bahwa hobby bie ini sebisa mungkin tidak membuat bie jatuh miskin. sungguh.

1. alasan bie jalan-jalan..
ehmm.. awal mula bie jalan-jalan itu hanya dari satu rumah handai taulan ke rumah handai taulan yang satunya lagi. dan ini akhirnya menjadi agenda wajib bie. dan diperluas menjadi kunjungan dari satu rumah orang yang bie kenal ke rumah orang yang bie kenal lainnya. jadi intinya sih cuman pengen silahturahmi dan keluar dari rutinitas.

2. pertama kali jalan-jalan..
SD!!!!
hohoo.. seriusan, pertama kali jalan itu waktu sd dari jekarda yaa ke medan. nah itu, kan bie udah bilang agenda rutin bie liburan caturwulan adalah silahturahmi dari satu rumah ke rumah lainnya. nah, dikarenakan semua handai taulan bie ada dimedan maka semasa kecil bie sudah terbiasa wara-wiri jekarda medan. dari ditemenin sama tante atau dititipin ke pramugari. anak hilang.

3. yang bie dapatkan dari jalan-jalan..
pengalaman mereka yang lebih dahulu tau rasanya manis asama asinnya dunia!!!
jadi selama berjalan-jalan bie juga bertemu orang-orang yang dengan baik hati berbagi pengalaman dan berbagi nasihat ke bie. pernah nih  ketika bie melakukan sebuah perjalanan ke kota dimana hati bie tertinggal.. lalu bie bertemu orang yang tak dikenal dan berbagi cerita tentang dirinya yang memutuskan untuk hidup sendiri dikarenakan patah hati. buakakakakakak... seketika bie menertawakan diri sendiri. ini artinya untuk mengerti 'hukuman seorang pencuri' bie tidak harus menjadi pencuri.

4. ehmm... yang ingin disampaikan
*garuk-garuk kepala*
ehmm.. klo dengan apa yang bie lakukan adalah, bie hanya ingin menyampaikan pada mereka untuk keluar dari zona mereka. keluar dari kamar dan lihatlah keindahan negri ini dan silahkan melibatkan diri pada sesuatu yang bie sebut 'real world' itu sendiri.

perjalanan kemarin bie suka dipart ini.

tidur dialam terbuka, awalnya sempet cemas karena pagi sebelum berangkat kurang fit. tapi itu gak jadi alasan. show must go on... (n_n)





untuk teman seperjalanan bie ndak pernah mau milih dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.. lebih tertarik kepada mereka yang muda dan yang mau saja (n_n)


have a nice trip temans...

Tidak ada komentar: