Rabu, 08 Agustus 2012

hobby baru!

aahh bie ada hobby baru.. melipat origami!

ehmm.. jadi bie beli origami ini udah lama banget. cuman pengen beli atau yaa.. iseng-iseng karena bie suka nempel-nempel kertas warna-warni di dinding kamar bie.

thats why, teman-teman bie sering meledek bie dengan pernyataan: "sonoh ngomong sama tembok!"

buahahahaha..

oh ya, terhitung bulan ini bie pindah kamar. waahh.. bie suka dengan kamar yang sekarang. lebih luas dan ada jendelanya. untuk mereka yang pernah masuk ke kamar bie, mereka langsung bilang.. kamar bie itu bie banget!

maksud?

tahu kamar nobita di komik doraemon tak? ehmm.. begitulah kondisi dan situasi kamar bie. jendela, atap rumah, meja belajar dan tempat tidur bie. ay ay ay... bie suka kamar bie!

dari kamar bie itu bisa lihat keluar rumah tapi yaa rada terhalang dengan atap rumah. lalu hal lain yang bie suka dari kamar bie adalah... DINDINGNYA BEBAS BIE TEMPELIN!!!!

*prokk.. proook.. prook....

bie sudah punya beberapa konsep untuk menghias kamar ini, tapi si adekkusayang sempat komplen. why? dia bilang, ini kamar anak gadis atau ruang kelas anak tk? haha.. tapi bie suka. warna-warni.

nah dikamar itu nanti bie akan ramaikan dengan burung-burung kertas origami hasil lipatan bie. gimana menurutmu?

untuk temboknya.. sebenernya bie pengen ada satu area yang ada peta dunia trus tembok yang dibagian kepala ada bendera indonesia-nya. ah bie pengen kya gitu.

dan bagian yang gak boleh dilupakan dari kamar bie adalah...... RAK BUKU!!!

ah gegara ini bie punya hobby baru buka-buka situs yang menyajikan tentang tata ruang. aahhh.. bie sukaaa!!!

Tidak ada komentar: