Kamis, 11 April 2013

*ketawa garing*

pertama kali membaca kutipan tersebut, bie tertawa garing. lebih tepatnya tertawa kecil yang ditujukan kepada diri sendiri.

iya. tawa yang ditujukan kepada diri sendiri.

kau pernah menertawakan diri sendiri?
bie sering.

salah satunya kutipan ini. dan secara cepat bie langsung teringat pada seorang teman lawan jenis namun mempunyai jalan pikiran yang sama.

habib!

ehhmm.. nama apa yang tepat untuk seorang habib ditaman ini? ah bie belum kepikiran :))

jadi, bie dan habib sudah lama tidak bertukar pesan atau saling memberikan informasi masing-masing. tidak ada yang salah juga, bie dan habib sedang menjaga pasangannya masing-masing.

yup. pasangannya masing-masing.

hingga pada suatu malam. beberapa malam lalu, habib menghubungi bie, ada kabar gembira yang dia selipkan diantara tawanya. dia benar-benar akan menikahi wanitanya dalam waktu dekat ini. haha, anak itu serius untuk bertobat. kewl.

dan bie? 
ah, aku.. aku.. aku... ah sudahlah.

ada yang menarik dari pembicaraan kami pada saat itu. beliau berkata: "enak kali ya hidupmu, selalu terjebak diantara laki-laki yang seperti itu.."

dan entah mengapa bagi bie ini merupakan lelucon. sejak kapan habib mulai setuju bahwa bie adalah wanita? habib selalu bilang bahwa bie adalah lelaki yang terjebak ditubuh seorang wanita.

dan begitu membaca kutipan diatas, maka bie merasa diyakinkan bagaimana pun bie adalah seorang wanita. gak peduli dengan masa lalu laki-laki, yang penting masa depan cerah \m/


Tidak ada komentar: