Jumat, 26 Juli 2013

pemburu senja

beberapa waktu lalu bie berbincang dengan seorang teman tentang alasan mengapa bie lebih menyukai flight pagi atau senja. entah lagi-lagi bagian dari sebuah tuduhan atau memang berseloroh... dasar promo hunter, katanya.

promo hunter?
sepertinya begitu, tapi salah satu alasan kenapa bie lebih menyukai flight dari maskapai yang satu ini ya karena jam penerbangannya cocok dengan bie.
bie suka bertegur sapa dengan matahari dilangit sana. atau mungkin sekedar bertukar pandang saja. kau percaya? haha.. keluarga bie ndak percaya. karena bagi mereka, bie ini seorang vampire musafir.

heh? maksud?
iya. dirumah, bie adalah the only one yang gak bisa bangun subuh seperti mereka. bie cuman bisa bangun kalau matahari udah masuk ke kamar. walau itu hanya seberkas cahayanya saja yang masuk. *tsaahhh.. seberkas, bie?

senja sering dilambangkan pada pemujaan seorang jomblo. haha.. i dont care. bie suka senja atau sore hari itu sejak dahulu. jauh sebelum soc-med meraja seperti sekarang ini. ingat ndak siapa nama motor kesayangan bie selama belasan tahun itu? SORE!!! iyaa... motor kesayangan bie yang harus dipensiunkan setelah bie kecelakaan beberapa tahun lalu itu.

dirumah kota sebelah bie titipkan SORE. sesekali bie datang berkunjung untuk melihat keadaannya. semakin tua. lah iyaaaa... usia sore dengan usia koka kan lebih tua usia SORE.

kenapa bie beri nama SORE? karenaaaaa... bie suka band yang namanya 'SORE'. naaahhh... duluuuuuu sewaktu band itu belum terkenal dan belum bubarrr.. lebih tepatnya baru saja dibentuk, bie langsung suka sama band itu. kebetulan salah dua personilnya adalah teman kakak. sewaktu mereka pamer, bie langsung suka.

tapi band tersebut sepertinya bubar dan personil lainnya membentuk nama baru. payung teduh.

ah.

tapi walau begitu, bie tetap suka suasana sore. iya.

naaahhh beberapa hal kecil yang sering kali bie lakukan adalah menangkap senja dan memenjarakannya dalam sebuah gambar. seperti: 

gambar ini bie ambil diparkiran sebuah. dibandara menuju pulang ke ibukota. apa menurutmu bie ambil dengan kamera profesional? jika kau berpikiran seperti itu, kau salah.

bie mengambilnya dengan kamera si smartphone jam pasir ini. klik! dan bie suka dengan hasilnya. dan begitu simpan di folder... taraaaa.. ternyata bie pemburu senja. ada beberapa senja yang bie tangkap dan simpan di folder ini.


Tidak ada komentar: