Kamis, 23 Oktober 2008

Terimakasih Tuhan untuk segalanya...

. . . lagi-lagi kembali aku bercerita tentang Tuhan, karena memang tidak ada (mungkin pun belum ada) sebuah topik yang lebih menarik dari pada bercerita tentang Tuhan. Kemarin baru saja aku ingin bercerita tentang topik yang lain. Mungkin tentang makhluk ciptaanNya. Tapi hari ini aku mengurungkan niatku itu, orang itu..ya aku ingin menceritakan tentang seseorang. Seseorang yang aku pun belum kenal dengan baik. Kali ini aku memang belum ingin menceritakan tentang orang itu karena aku belum menemukan nama yang tepat untuk tokohku kali ini.

. . . Terimakasih Tuhan untuk segalanya, tidak... kali ini aku bukan sedang menirukan lirik dari lagu Afgan. Tapi aku sedang ingin mengucapkan rasa syukurku...Ya, rasa syukurku kepadaMu, Tuhan...

Tidak ada komentar: