Rabu, 26 November 2008

hey, aku memikirkanmu . . .

kamu ada dimana?

sedang berbuat apa?

sudah makankah?

hari ini apa saja yang sudah kamu lakukan?

lalu nanti apalagi yang akan kamu lakukan?

etc . . .








hey, apakah kalimat ini tidak cukup menjelaskan betapa aku memikirkanmu? tapi yasudlah jika dirimu tidak ingin menjadi bagian dari pikiranku ini. entah sudah berapa kali aku mengatakan padamu bahwa hidup ini sudah susah jadi ya ndak usah dibuat susah lagi. dengan kerelaanhati aku akan memberikan sebagian dari kapasitas memory ini untuk menyimpan segala bentuk data yang akan kusimpan dan sewaktu - waktu akan ku upload ^^


hey, bukankah aku sudah terlalu sering mengatakan tentang hal ini? apakah tidak cukup penjelasan yang ku berikan padamu. bodohnya aku . . .


hey, tidakkah kau sadari betapa pentingnya dirimu dalam setiap detik yang telah dan akan ku lalui? tapi yasudlah, jika kau memang tidak ingin menjadi bagian dari pikiran ini, aku pun tidak akan memaksakannya . . .

Tidak ada komentar: