Kamis, 27 November 2008

kenapa jadi seperti ini ?

aduh, kenapa pagi ini diawali dengan hal yang menyebalkan? males banget klo baru pagi az udah kya bgini jadiny. . . ndak mungkin dunk klo segala bentuk yang ada di Ragunan dan Taman Safari kudu g sebut. padahalkan g juga dah janji untuk gk gampang nyebut - nyebut mereka dalam segala emosi g. pernah ada pertanyaan yang muncul : "hal apa yang dapat membuat g emosi ?". weiks, dengan adanya pertanyaan itu az udah bikin g emosi.


aduh, sebuah berita buruk menutup hari g yang memang sudah terlanjur buruk kemarin sore. hiks, seandainya saja berita itu boong adanya. yaa . . . tapi apakah itu mungkin? hiks, atau g bikin harapan yang lain? klo itu pun benar g akan berharap itu tidak akan terjadi, hihihi . . . jahat sekali diri ini ^^


aduh, sungguh sakit hati bila kekasih . . . alah, kenapa jadi melow begini? hiks, baru az ada seseorang yang mengingatkan g untuk menyambut sebuah moment yang PASTInya sedang dinanti oleh banyak orang. Akhir Tahun, apa yang akan g lakukan di akhir tahun ini ? Make a wish apa yang akan g ucapkan sebelum lonceng berbunyi dan tahun pun berganti . . .


aduh, kenapa jadi seperti ini ?

Tidak ada komentar: