Jumat, 28 November 2008

hiks, aku mencarimu . . .

hey, apakabarmu hari ini ?

pagi ini ingin sekali aku alpa dari setiap pesan yang ada. karena aku ingin memastikan diri ini tentang mentari dan tentang pelangi. pagi ini sebelum matahari terbit tepat diatas dipan, aku sudah memastikan bahwa hari ini akan berlalu tanpa pesan untukmu. tapi sebelum aku memulai semuanya ini kau telah mengirimkan pesan untukku, bahwa hari ini tidak akan ada pelangi yang akan mewarnai sang mentari mulai dari timur hingga dia kembali ke barat.



hey, dimana dirimu saat ini ?

sebelum aku mulai berhitung hingga bilangan yang terakhir aku sebut, dapatkah aku bertanya tentang setiap tetesan hujan yang telah membuatmu menjadi pelangi? hari ini aku tak dapat melihat pelangi, dan aku mohon itu hanya untuk sementara saja. jika nanti hujan tiba aku akan berharap sang hujan akan segera mereda dan kemudian akan membentuk warna - warna indah. dan itulah engkau pelangi ^^



hey, apa yang sedang engkau perbuat disana ?

jika saja ada satu tetesan gerimis yang akan menandakan hujan itukan datang betapa senangnya aku. namun hingga hari ini awan masih membentuk bulatan - bulatan yang kemungkinan itu tidak akan menjadi gerimis. dan jika gerimis pun belum tiba bagaimana mungkin dia akan menjadi hujan. jika hujan saja belum turun, bagaimana mungkin ada pelangi?

Tidak ada komentar: