Rabu, 29 April 2009

aku dan rasa

aku membencimu, seperti rasa benciku kepada

susu putih yang ada disetiap pagiku

bebek panggang yang pernah ku jumpai dipecinan

semangkuk brenebon yang pernah dia ceritakan padaku





aku mencintaimu, seperti rasa cintaku pada

secangkir kopi yang selalu ada dihari-hariku

tempe goreng yang selalu ku jumpai diwarung si ibu

roti bakar yang selalu ayah bawakan untukku





aku membencimu, seperti rasa benciku pada

hujan dimalam hari yang akan membuat asmaku kambuh

rumus matematika hingga membuatku gila





aku mencintaimu, seperti rasa cintaku pada

pelangi sehabis hujan yang tak lupa dengan warnawarna indahnya

puisi-puisi indah yang disampaikan sang penyair





namun rasa cintaKu padaNya tak pernah dapat ku andaikan...

aku mencintaiNya melebihi rasa kopi yang pernah ku nikmati . . .

Tidak ada komentar: