Jumat, 24 September 2010

naga dan kupukupu...

ada naga dan kupukupu disini. menari dan berlari didalam tubuhku. blurp... tak usah heran jika aku dapat memakan semua sajian yang ada dihadapanku, karena ada kupukupu dan naga disini.

bangun tidur... makan
mau berangkat.. makan
sampe di kantor.. makan
sebelum jam makan siang... makan
makan siang.. pastinya makan
setelah jam makan siang masih juga makan
lapar dan lapar... kupukupu dan naga mengambil semua hakku, hehe...

mamie bilang senang mendengarku mulai doyan makan, ooopsss... setelah mendengar jadwal dan menu makanku yang tak biasa dia mulai merasa heran. whats going on?


dunno why mie... bie kira berat badan bie akan naik, tapi ternyata ndak. lalu kemana semua makanan yang sudah bie makan? kupukupu dan naga sudah mengambilnya mie...

dikantor klo ada makanan yang berkurang mereka mulai bertanya sama bie. apa bie yang memakannya? huhuhu... bie lapar tapi bukan bie yang makan.

apalagi klo lagi mulai kabita sesuatu, mereka mulai memicingkan mata dan berkata... whats going on bie? dan cuman bisa biggrin dan berkata... ada naga dan kupukupu didalam sini ::sambilmenunjukkearahperutku::

barusan bie makan lagi... dan oranorang yang ada disekitar bie takjub sangat, ini bukan cemilan semata tapi dah makan berat. bie lapar... hanya kalimat itu yang bisa bie bilang

naga dan kupukupu cepatlah besar didalam sana :)

2 komentar:

Debby mengatakan...

Lagi hamil Ve? ^_^

nobietea mengatakan...

lebih tepatnya hamil lagi jeunk, hehe...