Kamis, 25 Agustus 2011

karena anda, tuan

.. aku merencanakan hidupku dari hal terkecil. kini ku sadari ketidaksukaankku ketika mereka merencanakan hidupku. rencana A, rencana B hingga Z pun sudah ku rangkai, tapi kini hidupku seakanakan berhenti. keangkuhanku runtuh sudah.

karena anda, tuan

.. aku melangkah menjauh dari imajinasi dan realita. berdiri diantara mereka.

hari itu aku berusaha kembali ke tempat dimana kau berada. tak peduli pada siapa biasanya aku menuju, kakiku menuju padamu.

.. aku membutuhkanmu, kataku diantara pintaku dan kau pun setuju. lebih dari semusim aku mencari jalan kembali, tapi kali ini ketika aku berbalik tak ku sadari aku tlah kembali.

karena anda, tuan

aku ingin berlari menuju langit, ingin ku katakan padanya betapa senangnya kau ada disini. kembali ada disini.

aku kah yang kembali
atau
anda yang kembali

.. aku kehilangan katakata, karena anda tuan

aku rindu anda ada disini. banyak kata yang ingin ku sampaikan. banyak cerita yang ingin ku beritakan. tanpa aku harus cemas akan kata candu. aku candu padamu sedari dulu.

izinkan aku duduk disampingmu. aku berjanji akan diam. tapi ceritakan aku satu hal yang hanya dapat disampaikan oleh matamu. berikan aku pernyataan yang hanya ingin aku dengar dari hatimu...


Tidak ada komentar: