Senin, 14 November 2011

i do.. i love you :)

 - the best i ever had -
kembali berjalan ke kota itu, kali ini tidak melangkah mundur. hanya sekedar menapaki sesuatu yang bernama kenangan...

aku kembali ke kota ini, melangkah kaki dimana jejakku pernah ada
menghirup udara yang pernah ku hirup delapan tahun yang lalu

aku kembali hanya untuk sementara, menyapa seorang teman yang akan melangkahkan kakinya menuju bab yang baru

aku pun akan melakukannya, suatu saat nanti...

selamat menempuh hidup baru, temans...

aku pun akan segera menemukan sosok yang mengisi kehampaan kalbuku dan dengan keyakinan mengucapkan sebuah kalimat yang berisikan dua kata "i do"

suatu hari nanti !

yaa suatu hari nanti aku akan bergaun cantik dan berhiaskan bungabunga yang cantik pula. itu memang bukan aku, tapi setidaknya aku menjelma seperti itu sekali dalam seumur hidupku hanya untuk mengatakan "i do"

bila nanti waktuku tiba... akan ku pakai warna yang tepat. tidak putih atau pun hitam.
putih... seperti kebanyakan manusia lainnya. aku tidak suka sama seperti mereka
hitam... seperti kesehariaanku saja. ini bukan sesuatu yang biasa.

lalu aku akan melangkah dengan pasti ditemani lelaki yang sepanjang hidup ku cintai menuju lelaki yang akan segera ku cintai hingga sisa hidupku dan mengatakan

i do

akan ada waktunya teman, tunggu saja...

Tidak ada komentar: