Sabtu, 17 Maret 2012

wuuhuuu !!!

lagi dan lagi saudara si saiah mendapat label "punya uang banyak". faktanya? harus berapa kali si saiah bilang.. hidup si saiah ini biasa-biasa saja. tabungan di atm juga teramat sangat mengenaskan selama tiga tahun ini.

wuuhuuu.. !!!

"makanya klo pas longwiken jangan kemana-mana neng biar duitnya awet.."

*tepok jidat

first of all.. harus diluruskan disini, yeaahh... sebuah pembelaan untuk kalangan pribadi, kenyataannya mereka tak peduli. mereka, baik wanita maupun pria, bermental wanita. mereka hanya ingin mendengar apa yang mereka ingin dengar.

mari kita luruskan, dibulan maret ini... sering kali mendapat pertanyaan "wiken kemana?". dan si saia harus berulang kali minta maaf tak bisa menemani atau menerima ajakan kemana pun yang mereka sebutkan.

apakah mereka harus tau kemana saia pergi? i dont think so... but olrait, faktanya si saiah hanya punya hari sabtu untuk menikmati hari kemerdekaan bagi diri saia sendiri. melangkahkan kaki kemana pun si saiah suka, baik itu naik turun buss, keluar masuk gedung ini itu atau menikmati sebuah film di 21 terdekat dan itu dilakukan sendiri. bagi bie hal itu menyenangkan...

dan hari minggunya? setelah bertemu dengan pemilik kehidupan atau bie akan menjaga si oma dirumah sakit. apa mereka peduli akan hal ini? tidak.

wuuhuuu !!!!

yang mereka tahu hanya apa yang bie update dihalaman maia. hanya itu. jika saja mereka bertanya secara personal ke bie, pastinya akan bie jawab. tapi mereka tak pernah bertanya. 

dan lagi... tentang financial.

"lu enak yaa ve, hidup berkecukupan dengan penghasilan lu.."

wtf!
heilooo... si saiah hidup ndak dari gaji tok! *sigh

okay... harus diluruskan kembali, sekarang ini setiap sabtu saia sering kali berkeliling dari satu pasar ke pasar lain untuk shopping. wew.. banyak uang? amien!
si saia keliling untuk melihat selera pasar dan harga pasar... yupp, akhirnya berjualan lagi (n_n)

demi apeu? demikianlah... apa lagi yang bisa saia lakukan ketika akhir pekan? melakukan seperti dugaan kalian? menghabiskan uang? saia belum sekaya itu... walau pun si saiah melakukan trip ke sebuah kota itu ada alasannya. begitu saja.


Tidak ada komentar: