Jumat, 06 April 2012

-mimpi-

mimpi. indah atau ndak sebuah mimpi, gw type orang yang ndak suka dengan yang namanya mimpi. dont ask me why lah ya.. because i dunno why


dan semalam lupa-lupa ingat tapi intinya gw tidur dengan dihadiri bunga tidur yaa kata lainnya mimpi. yang gw inget.. kebangun karena suara tipi yang melengking akibat siaran yang sudah selesai. nyebelinnya.. suara itu masuk juga ke mimpi gw. sempurna sekali untuk membangunkan gw dan akhirnya meneguk sebotol besar air mineral yang gw bilang dengan harga agent.


barusan saja gw selesai ngobrol dengan salah satu dari "penasihat" dikehidupan gw.. beliau bertanya perihal gw yang selalu gak mau, gak tau dan gak suka. aahh aku rindu duduk berhadapan dengannya, rindu dengan nasihatnya dan tatapannya yang mengadili itu. rindu pula untuk mengatakan: sungguh! dengan bersungguh-sungguh (n_n)


ohyaa salah satu part yang gw ingat dari bunga mimpi gw adalah deretan kata dari hurufkecil. gw dengerin soundcloudnya berulang-ulang dan baca bukunya berkali-kali. hahaha.. dan itu pun masuk ke dalam mimpi gw. jiakakakak... mosok tidur aja bersajak :D


eehh tapi klo tidurnya bersajak kyana seru juga ya? kan pas doa tuh bisa sambil bersajak. dan gw rasa Tuhan juga suka dunk dikase sajak dan kalimat-kalimat sederhana nan manis gtu. ehmm


okay.. mari kita berkhayal disiang bolong..
selesai.

Tidak ada komentar: