Selasa, 10 April 2012

surat terbuka untuk yang dibenua sebelah

heh! yaa kow.. demi apa kow tak membalas ribuan pesanku? tak menerima pesanku? cih, kow berbohong!!!!


heh! yaa kow.. cak dulu kow duduk disamping awak, cak kow bilang dulu apa salah awak. taknya kow jawab semua pesan awak? tak ada pulsa? cih.. itu bukan kow!


heh! yaa kow.. kow tutup smua akses awak mengirim pesan untukmu. ssh!!!!


bie mau cerita.. arrghhh bie pengen marah samamu, kau menyebalkan. menghilang tanpa pesan terakhir kow bilang akan kembali ke negri ini. kow bukan kembali tapi memang pergi tanpa ingin kembali. sudah ku bilang.. pergi ya pergi saja tapi beri tahu awak dimana keberadaanmu. kow itu menyebalkan!


baiklah.. fuuh, selalu begini. selalu harus mengalah. bie mau cerita tentang beberapa hal, iissh.. taknya kow rindu meracau kacau sama awak?

cepat balek kow.. bie janji mau nraktir to? datang dan pergi saja (lagi). tak apa.. tapi jawab dulu pesan bie. itu saja.



bie mau cerita tentang pantai, angin laut dan para pelayarnya. balaslah pesan bie.. bukan hanya sekali tapi berkali-kali!!!


fuuh.. kemarin bie miskol no'mu yang disini. tapi tak ada jawaban.. aaahh, ini lebih menyebalkan dari pada kemarin. yaa kemarin bie masih bisa mendengar suara majikanmu, kau sengaja menjawab telp bie dan meletakkannya begitu saja. alhasil bie hanya bisa menerka apa yang sedang kow perbuat disana.


bie mau cerita tentang simalakama. tentang seorang manusia yang bie ndak tahu harus bagaimana. kow tahu.. bie masih ndak terima sebagai manusia angin laut yang tak punya sandaran. bergerak bebas. atau apalah. bie janji to ndak kya dulu lagi.. janji ndak sesumbar lagi dengan kalimat mesra? etapi klo ada manusia yang sesumbar dengan kalimat manis, mesra dan sok puitis.. boleh bie bales tak?


hee!! yaa kow.. jawab bieeeeee!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: