Kamis, 12 April 2012

nitemare

mimpi lagi.... aaargghh... semalam kebangun hingga subuh karena mimpi. jadi semalam itu setelah nonton layar tancep sama pacarnya orang, bie langsung tidur karena kliyengan. selak janji.. itu doank sih.


awalnya bie pengen langsung pulang, keramas, tutup pintu, matiin lampu kamar.. tidur! awalnya tapi nek ndak jadi lagi ndak jadi lagi yaa kapan bisanya. kebudayaan jakarta adalah diwajibkan membuat janji bertemu tiga bulan sebelumnya. *hanya sindiran semata


layar tancep bukanlah pilihan bie, karena bie sendiri sangat menghindari tempat ini. bie punya terlalu banyak phobia... dan selalu udik tiap ada di depan pintu layar tancap. mimpi buruk.


yaa.. itulah yang bie rasakan setiap ada didepan pintu masuk cineplex. gelap. sepi. menyesakkan. terakhir: mual. dengan alasan yang selalu bie katakan kepada siapa pun, yaitu: jalan duluan aja.. gw gak bisa ngliat klo digelap gini. lagiaan gw kya lagi ngrasa terbang..

dan begitu tiba ditempat duduk pun bie ndak merasa nyaman. entahlah.. klo ndak karena suatu hal bie ndak akan pernah mau di ajak ke tempat seperti ini. tempat ini seperti menyerap energi secara akbar. suara audio yang memekakkan teling, cahaya yang menyilaukan mata.. aahhh.



dan terang saja, bie terlalu lelah ketika hari semakin larut. untung saja tempat itu hanya selemparan batu dari kandang. begitu tiba dikandang tanpa membersihkan badan terlebih dahulu bie langsung tepaarrr... dua jam kemudian bie terbangun hingga pagi dikarenakan mimpi buruk.


dan bie baru bisa inget isi dari mimpi itu adalah setelah menjelang siang. tentang seseorang. dengan segera bie mengirimkan pesan kepada yang bersangkutan, memastikan apakah beliau baik-baik saja disana. hey.. kapan terakhir kali aku bertanya hal itu disana?

aahh sudahlah, tak usah bahas tentang itu.. aku berharap kau segera baik-baik saja disana. mimpi ini terlalu buruk dan berharap itu tak terjadi padamu. pokoknya beri tahu bie hasil periksamu diakhir pekan ini. bie sungguh peduli. sungguh.



kau tahu..semalam bie berpura-pura tak ingin tahu apa yang terjadi dimimpi itu. begitu terbangun bie segera membersihkan diri, sibuk dengan aroma sabun cair kesukaan bie. tapi itu tidak membuat bie kembali terlelap. dan menjelang pagi bie harus merangkak menuju kantor. yaa... bie hilang keseimbangan efek cineplex. yaa.. si pertigo dengan mudah datang di pagi hari, kliyengannya sih masih bisa nahan tapi mualnya itu lhoo.


aahh yasudahlah.. dua hari lagi bie akan tanya kembali perihal dirimu, yang disana. pastikan kau membaca dan membalas pesanku...

Tidak ada komentar: