Rabu, 18 April 2012

sebab - akibat

keseharian bie selalu berjalan seperti biasa; nguli dan terkadang mendengarkan keluhan orang sekitar tentang dunia atau akan bie habiskan hari ini dengan mendengarkan layar kaca bicara dan bicara dengan dinding kamar yang dingin dan datar.


dan suatu ketika benda bergerak memberitahukan ada pesan yang masuk:
"kamu lagi apa, honey?"

bie pun tersenyum simpul. anak ini cukup menarik perhatian bie. seseorang berkata kebalikannya tentang anak ini. 



dua minggu sebelum bie menerima pesan itu, ada pesan masuk yang terlebih dahulu bie terima: 
"lama lama jijik jg gw ngeliat update status fb *beep*.. hahaha.. najis banget deh galaunya.. dulu gw seumuran dia, kagak sebegitunya deh galaunya"


sebuah pernyataan yang cukup membuat bie tercekat. wew...
tapi ada sebab dan akibat disana.
*ketika bie menerima pesan ini, kondisi tubuh di titik merah, begitu pun dengan henpun, kehujanan, cape tiada tara namun diharuskan datang ke kostan teman yang katanya sedang butuh teman cerita namun begitu di datangi pintu kamarnya tertutup rapat dan hapenya ndak bisa dihubungi. sempurna. dan tiba-tiba yang disebrang sana seperti datang kemudian menghardik. bie cuman bisa menghela napas... hari yang sempurna.


kemudian bie hanya menyampaikan apa yang bie cermati dan kondisi ini, lagi-lagi dia ndak terima dengan pendapat bie. ehmm.. dan bie tergoda untuk mencermatinya lagi lebih jauh.


kenapa bisa seperti ini?


beri bie dua minggu untuk menyimpulkan sebuah pendapat. ehmm lebih tepatnya meyakinkan pendapat bie sendiri (n_n)


dan terang saja, tak butuh waktu lama untuk menyajikan pertanyaan sederhana. seperti sebuah essay.


okay terlepas dari hubungan diatas, akhirnya bie seperti bercermin pada kenyataan. memahami karakter pribadi yang lain..

Tidak ada komentar: