Kamis, 14 Juni 2012

ku cari kamu --> ?

ada sebuah tembang yang sedang berkumandang hingga membuatk aku gamang
ku cari kamu - payung teduh
ku cari kamu dalam setiap malam 
dalam bayang masa suram
ku cari kamu dalam setiap langkah
dalam ragu yang membisu
ku cari kamu dalam setiap ruang
seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam
aku cari kamu
di setiap malam yang panjang
aku cari kamu
ku temui kau tiada
aku cari kamu
di setiap bayang kau tersenyum
aku cari kamu
ku temui kau berubah

ku cari dalam setiap jejak
seperti aku yang menunggu kabar dari matahari
.. pertama kali mendengar lirik ini bie seperti sedang dibius dan begitu tersadar rasanya ingin memaki. yeaah.. ku cari kamu, ku temui kau berubah. lirik yang menyintil dengan tenang. ibarat belati yang menghunus tepat ditempat yang tepat. jleb.

fyi, lirik itu berjudul ku cari kamu yang di senandungkan oleh empat pria yang berkumpul dari sebuah universitas yang dikenal dengan jaket kuningnya. kumpulan empat pria ajaib tersebut sudah ada sejak beberapa tahun silam, namun bie baru mendengar lirik, komposisi musik dan penampilan mereka yang ajaib awal april lalu.

mereka sebut diri mereka: payung teduh

pertama kali mendengar kata itu bie serasa sedang berada di ruang yang ada begitu nyaman dengan angin semilir yang menggoda dari jendela kamar.

payung teduh, seakan menaungi bie dari pelbagai macam rutinitas yang siap menerkam bie ketika terlepas dari kata siaga.


bie bersenandung 'ku cari kamu' dengan rapalan sebuah doa. ya.. aku mencarimu, dan ku temui kau berubah :)

Tidak ada komentar: