Kamis, 11 Oktober 2012

menulis surat cinta

bagi bie setiap surat layak dikatakan surat cinta. ya, bie menuliskannya dicinta atau membacanya dengan cinta. baik itu kisah yang tidak atau kisah yang baik.

menulis surat cinta selalu membuat bie serasa berada disebuah tempat yang hening dan membawa bie kembali kepada kenangan. menulis bagian dari pilihan. bie suka menuliskan hal-hal yang baik.

tentang rindu dari pada pilu.

hari ini bie ingin menulis surat cinta yang benar-benar surat dan yang benar-benar cinta. pertanyaannya adalah, dikirim kemana?

bie ingin menulis surat disecarik kertas yang sengaja bie harumkan dengan bola-bola wewanguan. bie rindu menggurat rindu dikertas itu.

untukmu akan banyak bie tuliskan kata 'maaf' dan 'terima kasih'. walau bie tahu, kau takkan pernah menyadarinya. tentang lara yang kukemas lalu ku hamparkan begitu saja dihadapanmu. aku meminta maafmu untuk hal itu.

sisakan aku banyak maaf untuk setiap kesalahan yang ku lakukan tanpa atau tidak kusadari. aku tak ingin menyakitimu. itu saja.

aku meminta maaf untuk setiap keluhan dan lenguhan yang tak bertuan. tentang waktumu yang telah ku rampas dengan tidak semestinya.

aku meminta maaf untuk setiap caci yang ku lanturkan tanpa hati. tentang waktumu yang telah ku habiskan dengan tidak selayaknya.

aku meminta maaf untuk setiap rengekan dan rintihanku dibalik pelukanmu.

aku meminta maaf karena menginginkan hatimu.

Tidak ada komentar: